Serial Legendaris 'Losmen Bu Broto', Versi Filmnya Siap Tayang di BioskopĀ 

Selasa, 19 Oktober 2021

Foto : Istimewa

JAKARTA, Riautribune.com - Film Losmen Bu Broto bakal tayang di bioskop mulai 18 November 2021. Hal itu diumumkan oleh Fourcolours, Senin (18/10), bersamaan dengan trailer film tersebut.

Trailer tersebut menampilkan kehangatan keluarga Bu Broto yang tinggal dalam sebuah losmen. Namun, percekcokan kerap muncul dalam keluarga mereka, terutama antara Bu Broto dan anak-anaknya.

"Kamu tidak capek hidup dengan dua kepribadian seperti ini. Imej kamu ini beda dengan...," kata karakter Bu Broto yang diperankan Maudy Koesnaedi.

"Imej ibu," kata karakter Sri yang diperankan Maudy Ayunda.

"Dengan Losmen ini," lanjut Maudy Koesnaedi.

Sementara itu, kemesraan Putri Marino dan Darius Sinathyra juga terlihat dalam trailer berdurasi 2 menit 7 detik tersebut. Begitu pula dengan Maudy Ayunda dan Marthino Lio yang tidak kalah mesra.

Percekcokan juga terjadi antara Putri Marino dan Maudy Ayunda. Mereka berdebat tentang pria yang pantas diterima menjadi anggota keluarga mereka.

Maudy Ayunda pun terlihat berusaha menghilangkan penat dengan berlibur bersama temannya, Danilla Riyadi. Trailer itu ditutup dengan narasi suara Maudy Ayunda yang mengatakan, "Setiap orang punya ceritanya masing-masing".

Selain menampilkan konflik yang terjadi di Losmen Bu Broto, trailer itu menghadirkan bocoran original soundtrack yang merupakan hasil kolaborasi Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi.

Produser film Losmen Bu Broto mengatakan film Losmen Bu Broto akan menampilkan konflik yang sering dialami keluarga zaman sekarang.

Syuting film Losmen Bu Broto dilakukan di Yogyakarta dan sekitarnya. Film ini juga akan memadukan berbagai unsur seperti lokasi, busana, karya seni, musik dan kuliner.

Film Losmen Bu Broto dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, yakni Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, Maudy Ayunda, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, dan Marthino Lio.

Film Losmen Bu Broto merupakan prekuel serial legendaris Losmen yang tayang di TVRI pada medio 1980-an. Film ini mengisahkan keseharian Pak Broto dan Bu Broto mengelola losmen bersama tiga anaknya.*